Kedekatan antara seorang guru dan murid adalah suatu hal yang biasa terjadi. Namun, kedekatan ini sering disalah artikan oleh beberapa guru dan juga murid. Dan hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Seperti seorang guru yang bernama Christoper Wood yang memiliki rasa cinta atau bahkan hasrat seksual kepada murid perempuan nya.

Wood yang berprofesi sebagai guru kimia ini mengirimkan beberapa foto diri nya yang sedang telanjang dan pada bagian alat vital nya di tutup dengan emoji. Tidak hanya itu saja, dia juga menghasut murid perempuan nya yang masih dibawah umur untuk melakukan aktivitas bercinta.

Di sekolah tempat dia mengajar, Wood mendapat kepercayaan penuh. Dia di hormati dan memiliki karakter yang baik.

Hal tersebut yang membuat pihak sekolah merasa tidak percaya kalau Wood melakukan hal tersebut.

Walau pun demikian, pihak sekolah dan para orangtua sudah mengambil tindakan tegas dengan melaporkan nya ke pihak yang berwenang.

Pengadilan Birmingham, melalui hakim Mark Wall mengatakan, “Pertukaran foto ini tidak dapat di terima. Karena ini berkaitan dengan seorang pria berusia 30 tahun dan seorang gadis yang masih di bawah umur. Dia menunjukkan foto-foto yang tidak senonoh dan tingkah laku nya tersebut pantas untuk di hukum.”

Dan atas perbuatan nya itu. Saat ini, Wood sedang menjalani hukuman kurang lebih selama 15 bulan penjara.