Perselingkuhan pasti menghancurkan kehidupan banyak orang. Dan yang paling merasakan dampaknya adalah anak-anak, walaupun mereka tidak mengerti situasi yang sedang dihadapi oleh kedua orangtuanya. Apalagi jika sang anak masih dalam kandungan, dia tidak akan mengetahui namun setidaknya si kecil dapat merasakan kesedihan sang ibu.

Itulah yang sedang dirasakan oleh seorang wanita bernama Mary Ann Tarca. Mary sedang mengandung bayi hasil pernikahannya dengan Kerwin, sang suami. Akan tetapi dia tidak pernah menyangka jika suaminya yang sangat dia cintai justru berselingkuh.

Mary menceritakan kisah rumah tangganya yang menyedihkan di akun Facebooknya dan mengatakan jika suaminya memiliki hubungan yang spesial dengan teman kerjanya yang bernama Honey Malubay. Dari postingan tersebut, Kerwin dan Mary sempat memperbaiki hubungan rumah tangganya dan kembali bersama.

Dan Kerwin berjanji akan berhenti untuk menemui Honey dan tetap setia kepada Mary. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Kerwin ternyata masih tetap berhubungan dengan Honey di belakang Mary.

Dan tidak hanya itu saja, saat Kerwin pindah kerja ke Solaire, sebuah kasino terpopuler di Filipina, ternyata Honey juga mengikutinya. Dan aksi perselingkuhan mereka kembali terjadi.

Mary Ann mengetahui jika suaminya dan selingkuhannya itu telah bekerja di perusahaan yang sama lagi. Kesabaran Mary mencapai batas dan dia memutuskan untuk mempermalukan sang suami dan selingkuhannya itu.

Mary memposting percakapan suaminya dan selingkuhannya di akun Facebook. Mary menyebutkan jika Kerwin belum pernah pulang untuk beberapa lama dan dia sangat yakin jika mereka sedang menikmati hubungan yang terlarang itu.