Dalam konferensi persnya di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Pengusaha Sam Aliano memberitahukan jika menaikkan sayembara dari 1 miliar menjadi 5 miliar bagi warga yang bisa menangkap otak dalam serangkaian aksi teroris yang terjadi di Indonesia saat ini.

“Demi rakyat saya ini sudah siapkan untuk tangkap otak teroris itu, saya siapkan 5 miliar kepada rakyat, warga yang bisa menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian republik indonesia,” ucapnya, Kamis (17/5/2018).

“Uang ini sudah ada, dan saya ini membawa dua koper masing-masing isinya 2,5 miliar, tangkap hidup atau mati otak teroris itu ke pihak kepolisian dan saya siap membawa uang kepada orang yang bisa tangkap teroris itu,” tambahnya.

Sam Aliano juga mengaku dirinya tidak takut kepada teroris dan siap melawan teroris dan sangat ingin para teroris untuk cepat ditemukan.

“Saya ini tidak takut kepada teroris, saya tidak pakai topeng, hadapi saya ini, saya lawan teroris, lawan saya saja. Ini jangan melawan rakyat sipil yang tidak berdosa, yang tidak bersalah,” tegasnya.